Selasa, 07 April 2009

ulangtahun depan mata!!!

HEY udah lama ya ga posting, males abisan.. hmmm gue baru aja selesei uts. ohmay nilai nya ada 5 nya uuuhbangke, mana nilai gue turun banget -_-. udah udah curhat tentang uts, sekarang gue mau cerita nih. bentar lagi gue ulang tahuuuuuun, antara seneng sedih bingung jadi satu. bisa dibilang gue seneng mau ulang tahun tapi bisa dibilang sedih. seneng nya yaaaa karna mau ulang tahun, siapa coba yang ga seneng kalo mau ulang tahun yakan, nambah umur dll. sedih nya, emm mungkin gue udah kebiasa kalo ngerayain ulang tahun ga bareng pacar. gue udah biasa kok itu. tapii ulang tahun ini gue bernasib tunggal karna ini yang pertama nya gue ngerayain ulang tahun tanpa abang kakak, mereka ada di negri sana untuk menuntut ilmu. mungkin karna gue belom kebiasa aja kali jadi gue sedih. tapi ya mau gimana lagi, gue harus bisa nerima yega.

ultah tinggal 2 hari lagi!!!! tapi gue belom minta apa-apa nih ke bokap. emm mungkin keliatan nya aneh ya, seharus nya bokap yang ngasih bukan gue yang minta, ya abis kata bokap gue dia juga bingung mau beliin apaan, akhirnya dia nanya hahahahahaha goblok abis. tapiii gue nya aja masih bingung mau di kasih apaan. apa gue minta yang ada di wish list gue aja apa ya? emm wish list gue itu banyak, gue juga bingung mana dulu yang harus gue milikin. sekarang cerita tentag wish list deh ya, wish list gue ituuu

  1. mushabelly. apapun mushabelly nya gue suka gue pengeeeeennnn, waktu itu gue mau beli tapi udah telat, diskon nya udah lewat, eh jadi mahal sementara duit gue kurang :( taiii padahal gue udah jatuh cinta tuh sama mushabelly :( ahhhhh
  2. boneka disney. maklum ya gue minta nya kebanyakan boneka, gue emang boneka lovers gidu(jiji).
  3. tas-tas disney. maklum lagi nih kalo gue minta disney, gue suka banget soalnya sama disney
  4. dompet baruuu! oiya gue lagi pengen ganti dompet, abisan bosen dompet yang gue pake udah gue pake dari kelas 6!!!! udah buluk banget, resleting nya aja udah rusak -_-
  5. blackberry. pengen sumpah ganti blackberry tapi gue masih pw sih sama hp gue yang sekarang, jadi gimana dong emm gimana dong??????(apasih)
  6. lomo. udah lama banget nih pengen lomo tapi ga kesampean juga -_- masa setiap gue minta ke bokap gue pendapat bokap gue kalo lomo itu camera mainan yang sebentar di beli udah rusak, tai ga ngerti aja hu
  7. macbook. pengen ganti laptop sumpah dan inceran gue ya itu, itu tuh si macbook haha ngik -_-
  8. ganti kasur. boseeeeen dari kelas 3 sd kasur nya ga pernah ganti, kasur betingkat gitu ah udah bosen, pengen ganti ga kesampean juga, dan bokap nyokap setiap gue minta kasur pasti mereka ada aja alesannya, kampret.
  9. hp esia. biar gue bisa nelfon murah gitu, abisan m3 gue baru nelfon sebentar aja pulsa gue udah abis banyak, kampret. alasan satu lagi ssssttt jangan bilang2 ya hahaha biar bisa di bawa ke sekolah hahahha ah gak mau gue hp tecinta gue yang disita lagi hahaha abisan ribet kalo ga bawa hp, ngehubungin kalo mau pulangnya jadi susah
  10. balooooon. hahahahaha kesannya anak kecil banget ya suka sama balon, aduh gangerti deh gue masa sampe smp gini gue masih suka sama balon, aneh ya

Tidak ada komentar: