Jumat, 27 Maret 2009

bang bang tut raja kolangkaling

kemarin abang gue sendirian dirumah, terus nyokap gue nyuruh gue nemenin dia, tai. yaudah akhirnya gue nelfon dia deh tuh, bukan gue sih yang nelfon tapi nyokap tapi abis itu telfon nya di kasih ke gue, kampret gue lagi asik asik main laptop tuh eeeeh di suruh nelfon, oke gue angkat deh tuh. terus pertama ngomongin apaya lupa gue, terus kan gue lagi browsing2 video ya di youtube, terus pertama gue nyari lagu nya soulvibe - biarlah(hapuslah cinta), akhirnya gue nyanyi itu kenceng-kenceng, pas lagi nyanyi gue baru ngeh, itu lagu abang gue banget yak hahahahahahahaha bisa gitu. nih yang dibagian "hapuslah cinta antara kita berdua karna KAU SUDAH ADA YANG PUNYA biarlah diriku memendam rasa ini jauh di lubuk hatiku" hahahahaha langsung puas gue cengin dia. oke next.. gue nyari lagu ello - masih ada. eeeeeh tak disangka tak diduga itu juga lagu abang gue banget tuh, nih yang pas di "hari hari ku lewati hanya sendiri tanpa kekasih blablabla biarpunku sendiri tapi aku masih adaaaa masih ada cinta dihati", hahahahahahahah tambah seneng gue cengin nya. selanjutnya.. gue dengerin lagu vierra - dengarkan curhatku, padahal yang ini bukan lagu dia banget sih maksutnya yang ngeritain tentang dia, tapi kan gue nyanyi tuh yang teriak teriak di telfon gitu, eeeeh tiba tiba pas gue lagi nyanyi telfon nya langsung ditutup sama dia hahahahahaha sabar sabar suara ade emang gini bang, like a kuntilanak.
pasti lo semua ga ngerti kan maksutnya gimana, pasti kalian bertanya2 maksut nya abang dia banget tuh apa? emang abang nya kenapa? gimana? tentang apa sih? dll. ya jadi tuh dia tuh dulu punya girlfriend tapi udah putus dan cewenya udah punya cowo lagi gitu sekarang, tapi dia? sampe sekarang belom juga hahahahaha jadi sering gue cengin galaku hahaha parbet ya? abisan pembalasan gitu, dia kan dulu sering banget ngatain gue gak laku, katanya "edys sampe sekarang gapunya2 cowo juga nih, galaku nih ya ade abang blablabla" wtf -_- dan sekarang kita sederajat bang hahahaha sama sama status single jadi abang ga bisa deh tuh ngecengin ade we :P tapi dia tuh ya walaupun udah gue cengin kaya apapunn tetep aja gue kalah, dia ngeles nya pinter banget, suebel deh.
Gladys : hihihihihi sukurin dulu suka ngatain ade galaku sih sekarang sendirinya ga laku

Abang : eh abang tuh bukannya ga laku ya tapi abang tuh pengen serius kuliah, kan gaenak sama papa mama udah sekolahin abang jauh2 ke australia masa abang malah pacaran

Gladys : yaudah yang penting sekarang kita sedderajat bangggg sama sama single

Abang : sederajat? beda lah bol! (gue tuh suka di panggil dia 'cebol' -_-) lo smp gue kan kuliah, we enak aja sederajat sama si cebol

itu yang diatas pas percakapan waktu di telfon. eh ngomong-ngomong gue nyeritain tentang dia tapi gue belom ngenalin ya he. sebetulnya udha sih di postingan gue yang lama. ya tapi gue ulang lagi deh, namanya gema putra, tapi cukup di panggil bang gema. nih gue kasih fotonya deh.... bentar dong gue uploud dulu! (dih nyolot,ampun)

ini candid hahahaha dia itu bertubuh kurus, berambut gondrong, berkulit putih, berbadan tinggi.
sekian deh nyeritain tentang dia, saya harus cabut dulu dikarnakan adzan dzuhur sudah memanggil saya untuk sholat dan papa saya pun sudah berteriak2 menyuruh saya untuk segera mandi(lah jadi baku gini-_-)

o iya sebelom cabut gue publikasikan dulu, kalo ada kata kata yang ngatain ga laku atau apa itu hanya becandaan doang, dan gue posting ini bukan pengen abang gue cepet laku terus nyariin abang gue jodoh, bukan kok. ini hanya postingan becandaan gue sama dia. oke bye.

Tidak ada komentar: