Kamis, 26 Maret 2009

krik-_-

kemaren kemaren kemaren nya lagi jadi hari selasa gue tuh lagi mau ganti template blog gue, taunya tiba tiba eror gitu, saking keselnya gue restart laptop gue, eeeh pas gue buka lagi blog gue template nya udah ganti jadi polos gitu, kayanya sih gara gara eror tadi, tapi gue males ngedit ulang nya lagi jadi gue biarin deh, dan barusaaaaaaaan aja baru gue edit lagi. jadi freak ye? yega? mau ganti tapi males abez.

hari rabu kemaren kayanya penuh dengan kata kata yang A banget, maksutnya yang ga masuk di akal atau bisa di bilang jayus. kan gue lagi beli minum ya di kantin, terus gue denger percakapan antara temen gue dan mba2 kantin, namanya gue sensor aja, (mba kantin:mba, temen:O)


O : mba sedotan nya mana nih mba?

mba : itu O bentar ya

O : (ngambil sendiri sedotannya)

mba : O bukan yang itu sedotannya (ngambil sedotan yg lain)

O : oooh elah (sambil ngebuka minumannya)

mba : O masa gitu bukannya

O : iye elah

mba : O bayar dulu dong

O : duh protes aja sih nih kaya DPR


iya O iya gue tau lu kesel di protes terus tapi apa banget dah proter kaya DPR? sesek dah gue denger nya apabanget.


oiya hari ini tuh memalukan, aduh aduh(biasa dong)

tadi kan pulang sekolah gue asri, dinda mau kerumah gue tapi jalan soalnya gue ga ada yang jemput, eh pas ngelewatin pangkalan becak+ojek kita jadi kepikiran buat naik becak, akhirnya kita naik becak tapi keliling jp baru abis itu kerumah gue. rusuh banget di becak, yang teriak teriak segala macem, terus kalo ada belokan langsung teriak, yang paling gue inget pas di belokan mau ke arah rumah gadang itu, kan abang becaknya tuh belok nya mendadak gitu, jadi seakan2 gimana gitu, pada takut hahahahaha, kan gue duduknya di pangku sama asri dinda, dan duduk nya ga pewe banget dah, alhasil my humps gue sakit banget, tapi sekarang udah engga sih alhamdullillah.

bt banget sumpah! tapi ga boleh pergi lagi nih soalnya minggu ini gue uts, oiya dan pastinya gue bakal jarang online soalnya gue gaboleh main laptop dulu nih selama ujian jadi jangan kangen ya, hahahahaha canda elah gausah muntah segala kali(apasih)

Tidak ada komentar: