Sabtu, 21 Maret 2009

ha?cerepet?wkwkwk

halo dunia halo halo. gue cape banget sumpah tekewerkewer deh pengen bunuh diri ditempat rasanya, sebenernya ga selebay itu sih -_-. gue bt banget tadi mau ke stc tuh mau hunting2 sepatu, udah gue jabanin nyebrang dari sency malem malem lagi mana pake rok pula yakan malu gitu beti* nya kemana2 mana dijalan raya kan heheh, eh taunya stc nya udah tutup, nge-bt-in abis. mana tadi gue lagi di starbucks pelayan nya ga banget lagi wek, mungkin dia tuh mau ngelucu tapi sumpah itu ga ada lucu lucu nya, gue aja sampe gue ga bisa ngomong apa apa lagi selain ' he -_- ', masa tiba tiba dia nyerepet gini

gladys : baked cheese cake nya ya mas
mas : oh baked cheese cake, berapa? 4?(masih normal)
gladys : hah engga 1 aja mas
mas : oh kirain 4 soalnya kan kalian ber4 jadi satu satu kan makannya
gladys : (ni orang kenapa lagi????"dalem hati")
mas : jadi kalian makannya rebutan gitu?satu satu?atau bareng2?

helah nyerepet mulu sih. mana ngomongnya semangat bener lagi pake gaya gaya gitu apabanget sih ahhh kaya mau konser lagi gayanya lebay benerrrr. eh ngomong ngomong gue dari tadi ngomong nyerepet tau ga itu gue dapet dari mana tu bahasa? dari sodara gue umur 5tahun wkwkwkwwkwkwkwkwkwk. gue juga gatau deh dia dapet dari mana, kocak aja gitu bahasanya. masa kan bokap gue punya ade tuh, gue manggil nya mak tuo, mak tuo itu emang orangnya suka ngobrol, kalo ngomong panjaaaaaaaaaaaang banget intinya suka ngomong lah ya. nah mungkin sodara gue itu udah cape dan terlalu polos dengan enaknya pas mak tuo lagi ngomong dia ngomong "mak tuo cerepet" ngeee gila hebat bener ya berani banget, mana pas itu lagi pertemuan keluarga jadi lumayan rame.

ah gila udah ga kuat gue cape banget pengen tidur ah, byeeeee

Tidak ada komentar: