Senin, 16 Maret 2009

holiday in singapore

mau nepatin janji nih, cerita tentang liburan gue waktu di singapore. kawan kawan sebetulnya ya gue tuh ke singaporen bukan mau jalan jalan, liburan, seneng seneng gitu gitu, tapi gue nemenin bokap sama nyokap gue yang mau tes kesehatan gitulah disana, ya emang sih sekalian jalan jalan juga sih, masa iya mendengep di rumah sakit mulu -_-nyeh apasih wekekeke

hari pertama, gue berangkat ke bandara tuh pagi pagi, gue lupa deh jam berapa pokoknya nyampe singapore nya udah siang, terus abis nyampe tuh naro naro barang dulu,istirahat baru deh gue jalan jalan. disitu gue shopping banyak betdeh, kata bokap gue saking keasikan gue shopping gue sama bokap gue udah jalan dari ujung ke ujung, kalo gasalah gue berangkat shopping jam 4 dan baru balik ke hotel lagi jammmm emm jam 8an lah, nyampe hotel udah laper,cape,pegel pengen bunuh diri ditempat rasanya, ngeee nggalah becanda doang, terus abis gue langsung tidur deh, cape banget abisan badan udah kaya mau remuk semua kayanya(lebaynyaa)
hari kedua, senin, bokap sama nyokap bangunin gue pagi pagi jam 7, kata bokap gue emang paling kebo dikeluarga -_- gue tidur paling awal tapi gue bangun paling akhir. bangun bangun gue langsung mandi terus langsung breakfast dibawah. abis breakfast kan langsung kerumah sakit tuh. pas dirumah sakit tuh ya gue bosen banget, udah nunggu dokter nya lama, pas bokap nyokap gue mau ke tempat praktek nya kan gue cuma nunggu diluar, ada kali tuh gue duduk 1-2 jam, pantat gue langsung tepos..... ngga deng ga selebay itu tapi ya pantat gue udah sakit banget deh pokoknya. abis itu langsung shopping shopping lagiiiiiiiiii uatikna.......... balik ke hotel udah jam 8, kan nyokap gue ga ikut shopping tuh, dia di hotel doang kan, dan pas gue balik dia tuh lagi asik nya spa, akhirnya bokap gue ikut pijet pijet deh dan gue nunggu lagi deh diluar.......... nyeh pantat gue makin makin makin sakit abis abis abisan.
hari ketiga, selasa, bokap nyokap gue harus balik lagi kerumah sakit, tapi gue males akhirnya gue ditinggal di kamar hotel dan hanya ditemani hp,laptop,ipod. gue lupa minta titipin makanan jadi ya gue makan makanan yang ada di hotel dan itupun yang gue suka cuma toblerone, ya terima nasib ajasih kalo laper mah. pas bokap nyokap dateng gue langsung minta beliin mc'd, akhirnya sambil nunggu gue tidur deh, eeeh gue bangun bangun kamar sepi banget, teriak sana sini ga ada yang jawab, tengok kanan kiri ga ada orang, gue langsung duduk dimeja laptop kan sekalian mau ngambil hp, eh tau tau diatas laptop gue ada kertas kecil gitu, hampir aja gue mau buang soalnya gue kira itu gapenting, tau tau pas gue baca isinya,
" Ade papa sama mama pergi kerumah sakit lagi, jam 5 papa sudah pulang, kalau ade lapar itu ada mc'd di meja, ini nomer telfon papa...... kalau bosen jangan pergi jauh jauh ya nak cukup disekitar hotel saja ya, dan itu disebelah kunci kamar hotel nya ya, ingat ya kunci terus pintu ya nak "
kata pertama yang muncul dihati gue adalah "shit ditinggal lagi AAAAH", yaudah karna laper gue langsung makan deh, terus sambil nunggu gue online2 aja. ga kerasa pas jam 5 bokap nyokap udah balik, gue langsung mandi terus minta jalan, gue udah mumet banget dari tadi dikamar mulu terus bisanya didepan layar laptop mulu, abisan mau ngapain lagi coba yega. gue minta ke vivo city, disana gue makan di lestoran kesukaan gue, gue lupa namanya hehehehe yang jelas itu masakan thailand gitu dan makanan yang paling gue suka tuh tom yam kung beehoon with seafood ummm nyamieee. selesai makan tadinya gue pengen ke sentosa, pasti enak tuh suasana sentosa pas malem tapiiii bokap gue cape akhirnya gue cuma jalan jalan keliling vivo city aja deh terus langsung balik lagi ke hotel.
hari rabu, gue pulang ke jakarta dan gue hampir ditinggal pesawat hahahahaha. males nyeritain nya deh tangan gue udah pegel banget, gue juga udah ngantuk nih, udah ah off ya mau tidur, sampe berjumpa di postingan ku berikutnya byeeeeeeeeeeeeeeeeee

1 komentar:

tugiminwiryono mengatakan...

haii..may I leave comment?