Senin, 16 Maret 2009

congratulation to sensix

halooo
beta udah lama deh nih ga posting, abisan nih ya sekarang gue tuh boleh megang laptop cuma dari diatas jam 8!!!! sekali lagi gue ulang ya diatas jam 8!!! ya itu karna sms pengaduan wali kelas gue ke bokap gue, nyeh -_- nih bunyi sms nya kalo ga salah kaya gini

"blablabla karena memang nilai2nya sangat turun dan banyak yg kosong jg sering terlihat melamun"

apasih ngadu ngaduuuu WOOOOOOO, iya tapi gue ngerti kok ini demi gue juga ampun ampun

dan akhirnya...... laptop gue sempet disita satu hari, karna gue gamau laptop gue disita akhirnya gue belajar belajar belajar kalo ada bokap, sekali lagi kalo ada bokap aja hahaha. akhirnya kalo gue abis belajar baru deh gue boleh ngambil laptop gue.

oiya akhirnya ya, jumat kemaren hp gue dikembalikan, ingin kuteriak "HORAAAAAAAAAAAAAAAY", aduh sumpah ga bisa posting panjang panjang lagi nih, gue harus ngurangin main laptop dan harus belajar belajar belajar. kancut emang. oiya walaupun telat gapapa deh ya yang penting ngucapin, selamat ya buat tim saman yang kemaren ikut lomba di al izhar akhirnya kita menang lagi juara 2, alhamdullillah ya semoga kedepan nya makin bagus, untuk salam penutup nya mari kita beri semangat untuk tim saman al-azhar 6 jakapermai "SEEEEEEEEEENSIX"(wkwkwkwk)

Tidak ada komentar: