Senin, 09 Maret 2009

panjang seperti buku sejarah -_-

hey gue baru pulang nih dari liburan gue. cape banget sumpah capeeee. tapi besok gue harus sekolah lagi -_- ahhhh ketemu si sri lagi males deh pasti besok gue di ceramah2in deh nih. oiya gue suka banget sama sabtu kemaren, gatau deh kenapa, mungkin gara2 saman menang yang untuk pertamanya terus mungkin karna besok nya gue bakal pergi ke singapore dan gue ga akan ketemu si sri wekekeke....... tapi sekarang gue udah pulang -_- dan besok gue harus menjalani aktifitas seperti biasa deh. lanjut ke hari sabtu, ya gatau kenapa gue seneng aja sama sabtu ini tapi gue tuh emang paling suka sama hari sabtu, bisa istirahat,jalan2,begadang,bebas dr sri dan buku pelajaran dan lain lain lah pokoknya. gue cerita tentang sabtu kemaren aja ya, padahal udah telat banget nih hari ini kan udah hari rabu hehehe...........

sabtu ini gue diajakin ayuka ngeliat pengumuman lomba saman di smp madrasah pembangunan(bener ga tuh?). tapi pas jumat malemnya tuh mata gue bengkak yang kanan jadi gue masih mikir mikir dulu tuh antara mau ikut apa engga. eeeh besoknya ternyata bengkak nya ga begitu parah, jadi gue ikut deh sama ayuka nadia dinda ngeliat pengumumannya. gue cerita dari bangun tidur ya biar panjang kaaaaaaan gue mau bikin buku sejarah -_- haha galah canda


gue bangun jam setengah 9 kalo ga salah apaaa jam 8 gitu, itu juga bangunnya gara gara dapet telfon dari ayuka, pas gue ngaca teryata mata gue masih bisa melihat dengan jelas walaupun bengkak dikiiit, ah tapi gapapa deh jadinya gue tetep ikut. terus selesai nelfon gue keluar kamar tuh, mau absen ke bokap nyokap kalo gue udah bangun. ternyata gue liat bokap nyokap gue udah pake baju pergi gitu, tadinya gue mau sekalian izin kan kalo entar gue mau pergi buat liat pengumuman saman, eeeh malah mereka jadinya yang izin kalo mereka mau ke rumah sakit, katanya mereka bakalan lama disana mungkin sampe sore. terus gue balik lagi ke kamar tuh, eeeh ada telfon dari nadia katanya si dinda udah dijalan kerumah gue, jreng gue belom siap sama sekali lagi, gue aja baru bangun -_- abis itu bokap gue manggil, gue disuruh masang obat mata dulu, abis make obatnya mata gue jadi berair2 gitu, perih abis. pas gue balik ke kamar lagi ternyata udah ada dinda dikamar gue, karna gue baru masang obat jadi gue belom boleh mandi dulu tuh tunggu sampe 10menit dulu, setelah 10 menit gue langsung mandi deh. selesai mandi ternyata dikamar gue udah ada dinda nadia, gak lama si ayuka dateng juga, yaudah langsung berangkat deh kita. dari awal tuh gue emang udah pesimis banget, gue udah ngira kalo kita ga akan menang(gaktau deh kenapa maaf ya kl gue pesimis). pas kita sampe sana ada perform saman tuh, terus kan nadia nanyain ke salah satu anak saman itu ya dan pas dia nyebutin "yang juara pertama alix(udah pasti) emm kedua(degdeg-an)alazhar 6 bekasi"(yg di dalem kurung itu yang ada di fikiran gue waktu itu) WAAAAAAA GUE MENDADAK LEMES BANGET PAS ITU, (cie selamet ya ini yang pertama kita udah jadi yang ke2 semoga selanjutnya makin bagus, amin) antara seneng terharu jadi satu, udah norak banget deh gue disitu yang jingkrak,garuk2 rambut,teriak2, ah bodolah. sayangnya gue ga bisa bawa piala itu ke sekolah hari selasa sama anak anak, ah singapore sih niiiiiih(ga gitu). abis ngambil piala kita ke citos dulu, pada laper jadi pada mau makan dulu. di sana cuma numpang makan doang terus kita langsung pulang, ohiya pas di citos kan ada tante tante gitu ya di starbucks terus kan gue lagi ngeliat ke arah tante tante itu padahal maksut gue gamau ngeliatin dia cuma ngeliat ke arah dia, eeeh gue kepergok gitu ngeliatin dia jadi salting gitu terus katanya pas gue udah ga ngeliat ke arah dia tapi dia masih ngeliatin gue gitu jadi takut gue wekekeke.. terus pas nyampe rumah kan gue langsung online, terus diajakin sama sasha jalan ke sency, yaudah akhirnya gue istirahat sebentar dulu deh cape banget abisan, terus galama gue siap siap terus langsung cao deh ke sency, ah cape nih ngetik, udah dulu ya byeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar: