Senin, 09 Maret 2009

ah gagal dehhhh

wihiiiiiiiiiiiiiii asik ya libur 3 hari. tadinya tuh ya pas hari kamis gue udah bikin acara gitu

- sabtu pengen ke bengkel mau kmjnhgfdmnbv(*sensor) mobil abis itu kan diajakin mama ke salon, tadinya pikiran gue tuh gue mau ngadu ke tukang salon kalo rambut gue rontok nya parah banget, mana tau kan dia punya obatnya gitu biar rambut gue ga rontok again, terus behubung badan gue lagi pegel pegel banget jadinya tadinya gue pengen sekalian massage, gue udah ngebayangin pijet pijet sambil nyium wangi aroma terapi sambil dengerin lagunya yang melo melo gitu, alah.
- minggu nya tadinya mau ke itc kuningan, gue lagi ngiler banget pengen beli rok high west terus sekalian mau belanja sama sodara abis itu mau nonton.
- senin nya gue berencana dirumah aja biar bisa belajar belajar dan belajar, nyeh gakdeng, biar bisa tidur tidur dan tidur seharian soalnya fikiran gue tadinya pas minggunya gue pengen begadang.

tapiiiii semua itu GAGAL TOTAL!!! pas hari jumat gue baru pulang sekolah tiba tiba bokap said "dek papa sama mama besok mau ke singapore, kamu mau ikut atau mau dirumah aja entar ditemenin mba as?" ajegile tadinya gue sempet berfikiran buat ga ikut, tapiii gue mikir lagi, pembantu2 gue kan baru baru semua dan gue belom deket banget sama mereka, taunya entar bokapnyokap pergi gue di sandra lagi hahah galah pokoknya fikiran gue udah pasti gue bosen banget tuh, ga ada kakak sama abang aja rumah udah sepi apalagi ga ada bokap nyokap coba. tapi kalo gue ikut gue pengen sekalian hunting foto, tapi gue males ah ikut. gue sempet mikir mikir dulu tuh sampe akhirnya kepastian gue adalah ikut. dan behubung gue gak dapet tiket yang hari sabtu jadi diundur berangkatnya jadi hari minggu. gue pengen nyeritain tentang liburan gue selama disini, tapi gue lagi males banget nih ngetik, tapi janji deh entar gue ceritain di postingan gue yang lainya. oke oke bayyyyy

Tidak ada komentar: