Senin, 13 April 2009

best birthday party

sumpah basi banget gak sih gue baru mau nyeritain tentang ulangtahun gue nya sekarang -_-- udah lewat banget sih nih sebenernya tapi gapapa deh ya, oke
9 april 2009

pas itu libur karna ada pemilu!!!! ahhhh seble banget kenapa pemilunya harus 9 april??? kenapa gak 10 atau 11 april??! kenapa harus pas nya pas di ulang tahun gue sih ahhhh. udah udah cukup, nah lanjut ke ulang tahun ya. lammmmmma banget gue nungguin jam 12. sampe akhirnya jam 12 berbunyi huwaw huwaw itu masih antara ngeh dan ga ngeh tuh kalo umur gue udah bertambah. gak lama gue ketiduran, eeeeh besoknya gue kebangun gara-gara bokap gue nyanyi lagu happy birthday(thanks pap muah muah). gara-gara itu gue gak bisa tidur lagi, sial. padahal mata masih merengek minta tidur(apadeh). terussssss pas jam 7 lebih gitu sodara gue si thya dateng, terus ngobrol main dan lalala. eeeh pas jam 8an gitu gue denger di pintu gue berisik banget yak? tau-tau........... ada orang bergerombolan make baju item semua masuk kamar gue sambil nyanyi HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY TO YOU HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TO YOU. aaaah itu gue masih antara sadar dan gak sadar tuh soalnya baru bangun tidur gitu kan. akhirnnya gue ngeh kalo itu 11kepomponggggg!! mereka pake baju warna item semua hahahahahaha. terus abis itu gue disuruh tiup lilin sama potong kue


terus si rara ngasih kotak ke gue sambil bilang "nih dys kado dari gue" terus langsung pada protes "dari lo ra?ha?" terus ada lagi yang bilang "gak dys itu dari kita semua dari 11 kpp" pas gue buka dagdigdug ternyata itu boneka eeyore!!!! ASALKAN KALIAN SEMUA TAU GUE LAGI NYARI BONEKA EEYORE HUAA MUAH MUAH MUAH
abis itu pada suap-suapan kue dari mulut ke mulut gitu hahaha eh jangan negative thingking dulu deh. maksutnya tuh gini nih



gaklama si nadia ngajak keluar, yang ada di fikiran gue tuh mungkin karna kamar gue pengap jadi gue mau mau aja di ajak ke teras. pas di teras udah tuh pada duduk-duduk, terus nadia bilang "eh kuenya kasih nyokap sama bokap lo gih dys" kan gue sambil bawa boneka gitu ya pas di teras, terus si dinda bilang "dys sini gue pegangin bonekanya" . gue kasih tuh abis itu jalanlah gue ke dapur buat ngambil piring. pas di dapur gue ngeliat ada sael sama ayuka lagi nyolek nyolek makanan. pas gue keluar dari dapur, lagi asik nya jalan eh tiba tiba adfvgbhnjuhytgrfdexzsawdefv ada yang ngelemparin sesuatu ke gue pas gue liat eh ada salju! ada salju! eh bukan deng ternyata itu tepung! brengsky. gue gak kepikiran sama sekali bakal di ceplokin gini. rame dah ya tuh suasana teras penuh teriakan hua aduh aw haha aaa and lalala. 1 kena semua harus kena dong ya? iya. nah jadi yang pertama gue peluk tuh asri. kedua lupa dan seterusnya. saking napsu nya sampe ada yang ngambil air dari selang terus pada keluar pager semuanya

kompak ya item item semua hahahahaha 11 KEPOMPONG!!!!!


NAHLO KETAUAN, jadi dalang make selang tuh sasha? oke sha awas 18 mei wkwkwk pada kabur gitu semuanya(iyaiyalah)
oops dia kena salju tuh wkwkwk apadeh

nahlo sampe ada yang kaya gini hahahaha
nah udah tuh acara ceplok-ceplokkannya, terus langsung pada bilang "ih parah banget nih tepung nya kena mobil, aduh maaf ya gladys" jadi tuh tepungnya kena mobil gitu. akhirnya pada nyuci mobil gitu semuanya wkwkwkwkwk. abis nyuci mobil mereka bersihin badan di kamar mandi belakang. pas gue mandi ada kali ya tuh sejam, tepung nya gak ilang-ilang sampe-sampe mba sama sodara gue ikut turun tangan buat ikut bersihin. sampe gue sampoan 6 kali!! 6 kali!! untung cuma tepung sama air -_-'. abis mandi langsung pada ngerumpi deh kita di ruang tamu gue sambil nunggu-nunggu yang mau dijemput. abis itu pada pulang deh huhuhuhuhuhu
selanjutnya di episode mendatang ya (apadeh) pokoknya ikuti terus oke? oke

Tidak ada komentar: