Senin, 13 April 2009

best birthday party part II

oiya sebelomnya gue pengen nunjukin dulu nih boneka eeyore yang dari 11 kepompong(sasha-sael-rara-della-dinda-rossi-nadia-putrey-asri-ayuka)





lucu yayayayaya? iya aja dong semua. tapi jujur aja deh ya gue seneng banget sumpah dapet boneka ini karna gue emang lagi nyari banget boneka eeyore dan akhirnya gue dapet dari kalian lagi pokoknya i love you kalian deh ah

nah lanjut ulang tahun gue yang tadi ya. abis itu kan pada pulang jadi tinggal gue-asri-thya(sepupu). abis itu main online dan lalala lah pokoknya ya kita betiga. pas jam setengah 3an gitu abang gue nelfon, terus gue suruh aja dia nyanyi happy birthday, tapi dia nyanyi aneh deh kaya gini lirik nya happy birthday buat kamu happy birthday buat kamu happy bithday buat kamu happy birthday buat kamu fiuhfiuh yang penting dia mau nyanyi deh. terus pas jam 4 asri pulang huhuhuhuhu abis itu gue disuruh bokap siap-siap buat ke panti. ya jadi rencana gue di ulang tahun ini mau ngasih souvenir sederhana sama ngasih makanan buat anak panti asuhan. kaya gini nih souvenirnya



sederhana sih emang tapi kan yang penting niatnya(ceilah). abis itu langsung berangkat deh gue sasha thya sael ke panti tapi kerumah medina dulu mau jemput dia. abis itu ke mayestik toko kue buat janjian sama asri disitu, dia juga mau ikut. udah ngumpul semua langsung deh ke panti. pas di panti yaampun di bayangan gue tuh cuma acara sederhana yang cuma berdoa, makan-makan sama ngasih souvenir tapi ini tuh bener-bener di luar dugaan. pake ada acara sambutan, nyanyi-nyanyian, marawis dll udah mana mereka kompak banget pake baju sama semua. waw takjub deh gue bener. oiya seharusnya kan gue ngasih sambutan, tapi karna gue malu akhirnya gue gakmau, eeeh malah sael yang ditunjuk akhirnya sael deh yang ngasih sambutan



thanks ya el i love you so so so much dah


abis itu acara terakhir salam-salaman terus makan deh, abis makan langsung ngasih souvenir terus foto-foto deh sama anak panti, bentar gue uploud dulu




abis itu langsung pulang deh huhuhuhu kan mobil kita convoi gitu ya sama mobil bokap gue, gue, sasha kalo diliat2 mobil yang lagi convoi gitu lucu ya kaya bebek lagi baris hahahaha. pas lagi dijalan tuh tadinya mau gila-gilaan gitu. ada yang nyanyi ada teriak2 ada juga yang foto-foto. terus pas di gang rumah gue kan ada mba sama mas-mas gitu kan rameeeeeee banget lagi kongkow terus dengan tenangnya sael buka jendela terus teriak "mba hari ini gladys ulang tahun loh" terus langsung di tutup lagi jendelanya hahahahahaha kocak. sampe sodara gue bilang "dys gila-gilaan nih ya di 9 april" ckckckck. terus nyampe kan dirumah gue sebelomnya pada foto-foto dulu(males uploud entar liat di fb aja). terus tadinya mau ke tebet tapi karna udah jam setengah 10 udah kemaleman akhirya gajadi deh fiuhfiuh akhirnya jalan-jalan keliling komplek naik mobil sasha terus sasha yang nyetir abis itu gantian deh medina yang nyetir. udah puas langsung balik deh tidur cape banget. yang penting gue puas di 9 april ini horay horay horay i love today very muccccch

sebelom sign out gue pengen ngucapin terimakasih dulu buat :
  • buat papa mama makasih ya yang udah membiayai segalagala buat panti, nyanyian happy birthday papa dll makasih ya i love you
  • buat 11 kepompong gue udah bener-bener gaktau harus berterimakasih gimana lagi sama kalian. makasih ya buat eeyorenya makasih buat suprisenya makasih ya aduh makasih deh buat semuanya, i love you all
  • buat abang nyanyian happy birthday nya makasih ya walopun aneh tapi lucu makasih ya, i love and i miss you
  • keluarga di sydney yang udah nelfon mahal-mahal makasih ya, i love you all
  • YANG UDAH NGUCAPIN HAPPY BIRTHDAY KE GUE TERIMAKASIH YA YANG SEBESAR2NYA walopun telat ataupun kelambatan gapapa kok makasih ya, yang di msn, fb, sms, telfon langsung dll makasih banget ya, i love you all
  • buat nenek di padang yang udah nelfon jauh-jauh makasih ya, katanya kadonya nyusul ya nek?haha gapapa kok nek makasih ya, i love you grandma
  • anak-anak panti makasih ya acaranya menurut aku itu udah meriah banget, bener-bener diluar dugaanku makasih ya i love you all
  • medina,sasha,asri,thya,sael yang udah nemenin ke panti nya makasih ya gue tau kalian bosen, cape apalagi udah malem kan yang penting makasih ya med sha sri thy el i love youuu
  • buat dinda gais yang udah nemenin gue beli souvenir jauh-jauh, panas-panas makasih ya i love you loh
  • buat sael yang udah gantiin gue buat ngasih sambutan, yaampun el makasih ya i love you
  • mba mba ku tercinta dan supirku tersayang(?) yang udah nemenin gue beli peralatan panti, bersihin rumah dari tepung, bikinin souvenir, dll makasih ya mba mas thank you

POKOKNYA DAN SEMUA-SEMUA NYA MAKASIH YA MENURUT GUE 9 APRIL KEMAREN ITU BENER-BENER SUKSES. GUE BENER-BENER SENENG BANGET DI HARI ITU BAHKAN GUE GAKMAU KEILANGAN HARI ITU SEBENERNYA MAKASIH YAAAA I LOVE YOU DAH BYEEE

Tidak ada komentar: