Kamis, 23 April 2009

gelang&boo

blog gue udah kaya sampah nih gak pernah diurus, bingung mau cerita apaan. cerita apa dong?request kek hahahaha *garing -_-. oiya gue seble banget, jadi kan gue abis beli gelang bayi gitu udah agak lama sih belinya, goblok nya gue pas gue beli bukannya gue cobain dulu eeeh pas keluar dari toko nya gue baru ngeh kalo gelangnya kekecilan di gue, shit. akhirnya kalo mau make gelang itu gue penitiin, sumpah maksa abis. gelangnya kaya gini nih

namanya juga gelang bayi, mana muat di gue? tapi lucu bangettt gue suka banget, gimana dong? uhu uhu. resiko badan gendut deh ih uhu uhu. teruuuuuuuuuuuus akhirnya ya dari sekian lama gue ngidam sama mushabelly akhirnya gue dapet juga mushabelly, oke says woo-hooooo. itu kado ulang tahun dari papa waktu itu.

sebetulnya gue pengen yang kecil, tapi tiba-tiba aja pas gue lagi ngeliatliat gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama yang ini. kata papa gak boleh maruk jadi gue pilih yang ini. sebenernya ini kado dari papa tapi papa bingung mau beliin apaan jadi gue disuruh milih kadonya sendiri hee terkesan aneh ya? hihi. oiya mushabelly nya gue kasih nama boo(dibaca:bu). pas gue beli mushabelly nya kartu nya ilang sama gue, yaudah akhirnya gue yang kasih nama.
udah dulu ya story telling nya(-_-) smooch and byeeee

Tidak ada komentar: