Sabtu, 25 April 2009

satnightttt!

satnight ini gue ke fx-sency-fx-pim, wi banyak banget ya? bingung kan? ya jadi gini ceritanya

jam 12an kurang syabel udah ada dirumah gue, tadinya mau ke sency tuh tapi agak siangan, jadi kita main ngobrol-ngobrol dulu tuh. pas jam setengah3an kita berangkat tapi jemput medina dulu di rumahnya. dari sana kita langsung jalan otw sency, pas dijalan kan lagi ngobrol-ngobrol tuh terus gue nanya ke medina

gladys "med temen lo udah ada yang nyampe?"
medina "udah tapi di fx bukan di sency"
gladys "siapa?"
medina "baru cindy sih"
yaudah langsung berganti arah deh tuh dari sency ke fx. karna di fikiran gue di sency gak ada siapa-siapa he. pas nyampe fx perut gue teriak minta makan, langsung duduk deh kita di esteler77, pas lagi makan si belda dateng terus gak lama cindy dateng. pas lagi ngobrol-ngobrol tiba-tiba sasha nelfon. katanya dia ada di sency nungguin kita, o iya omay omay gue lupa bilang ke sasha kalo kita gak jadi ke sency tapi jadinya ke fx hfhfhfhfhf. yaudah abis makan si belda katanya mau ke ps nyusul nyokapnya, akhirnya tadinya gue,medina,syabel,cindy mau nyusulin sasha ke sency, eeh tapi medina sama cindy gak jadi soalnya dia mau nungguin rombongan shelly dulu. yaudah akhirnya gue sama syabel ke sency nyusulin si sasha, pas dijalan itu macettttttttttt banget akhirnya gue sama syabel foto-foto deh di mobil

pas nyampe sency gue langsung calling2 deh tuh si sasha, dia lagi ada di nike tapi gue janjian sama dia di top shop. abis ketemu sasha langsung ke food court deh pada laper. dan akhirnya gue makan lagi hfhfhfhfhf. pas di food court medina nelfon katanya rombongan shelly udah dateng tapi mereka jam setengah7 udah pada mau ke pim. gue ngeliat jam sekarang udah jam 6 -_- akhirnya gue,syabel,sasha langsung cao lagi ke fx. pas nyampe fx, huh you knowww what ternyata rombangan shelly udah pada pergi, tinggal medina sama cindy doang disana. jadi duduk-duduk lagi deh kita di esteler77(again and again huh). karna pada bosen akhirnya pada nyusul rombongan shelly ke pim, pas nyampe pim and you knowww? ternyata rombongan shelly pada ke sekbil pada gak jadi ke pim, akhirnya kita cuma duduk-duduk cengo di food court sama kepoy,ucup dan medina friends.
gaklama pas gue ngeliat jam udah jam setengah9 lebih gitu, akhirnya pada mau balik kan tuh, tapi sebelomnya kita makan es krim dulu dan duduk-duduk lagi disana hfhfhfhf sambil nunggu supir sasha dateng kan tuh. abis dari sana langsung cao deh pulang.
intinya satnight ini melelahkan, bolak-balik udah kaya iklan(he?jayus!) mana maag gue sempet kambuh pas paginya karna telat makan fiuhfiuh, but tetepppppp this day still fun he. okay c u next time smooch smooch!!!!!!!!!!!(?)

Tidak ada komentar: