Minggu, 26 April 2009

loss:"(

pertama, dompet gue ilang! dompet gue ilang! arrrgggghhhh njeng. ilangnya di sekolah, mana gue baru ngeh kalo ilangnya pas lagi libur lagi, shit. gakmau tau pokoknya yang nemuin langsung kasih ke gue, awas loh ya kalo di obrak abrik gue obrak abrik muka lo hahahahapadeh -_-

kedua, gue keilangan rambut oh no oh no. rambut gue dipotong poni gue juga ah fuhfuhfuhfuh jadi pendeeekkkk banget kaya agnes monica haha gakdeng. masa kata tukang salon nya akar rambut gue gak kuat kalo rambutnya panjang jadi gue mau-mau aja deh dipotong dari pada rontok kata tukang salonnya -_- ahhhhh kembaliin gak rambut gue gakmau tau aah(?). sebetulnya gak terlalu ngaruh sih menurut gue, nih liat sendiri deh ya perbedaannya

before

after

ya emang jadi keliatan lebih pendek sama lebih tipis sih -_- uh pokoknya kembaliin dompet sama rambut gue!!!!!!!!!!!!!!!!!

pokoknya yang nemuin dompet gue langsung kasih gue ya, atau ga langsung isi di cbox ya, ciri-ciri dompet gue tuh warnanya putih,kotak,roxy,ada stickernya gitu didepannya wkwk oke thanksssss :3

Tidak ada komentar: