Selasa, 03 Maret 2009

sambil nunggu

duh masih belom selesai nih ngeuploud nya. gue ampe bosen cengo doang nungguin nya. padahal fotonya udah gue cicil dari hari minggu, ngek harus sabar gimana lagi sih gue? ampe gue udah posting panjang panjang tapi sampe sekarang ga selese selese, apa gue putus aja ya? ceelah putus NGEK APASIH GA NYAMBUNG!

yaudah gue cerita yang pas minggu nya aja ya. inti inti nya aja deh, gue jadi males ngapa ngapain nih gara gara facebook lemot, et atau laptop gue ya yang lemot? tau ah ay don ker.

- pas hari minggu gue ke Alseace sama medina,sael,ayuka,della.
- disana ketemu siapa aja?rame lah.
- abis dari Alseace gue ke tebet ketemuan sama awan dwi
- ngapain aja? makan di kfc doang
- ga ngapa ngapain lagi? ya banyak lah ngobrol2 foto2, mau tau aja sih lo(nyolot)

udah ah, males cerita bye

Tidak ada komentar: