Selasa, 03 Maret 2009

oh my eye



DUH GUE SAKIT HATI NIH SAMA FACEBOOK! dari tadi lama banget sih ga selese2 gue udah nyoba berulang2 kali. gue kira laptop gue yang abalan, gue udah ketok ketok layarnya saking kesel, terus gue coba uploud foto di blog eeeh fine fine aja tuh ga ada 2 menit. iiiih. yaudah deh sekalian gue mau cerita tentang foto yang diatas itu tuh. itu foto gue pas sabtu kemaren, liat mata saya! lalu pejamkan mata anda.....alah apasih. itu mata kanan gue lagi merah gitu, behubung gue gaboleh main laptop,hp,nonton tv dulu dan gue udah sangat amat bosen jadi gue foto foto mata gue yang ngerepotin itu, wek jahat abis haha. tapi sekarang udah sembuh dooooong cuma masih suka gaenak gitu matanya kalo kena cahaya laptop. gamau kaya gitu lagi matanya gamauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar: