Selasa, 03 Maret 2009

saturday

halo. gue lagi uploud foto di facebook niccch. banyak banget fotonya dan lama banget ngeuploud nya jadi sekalian nunggu mending gue posting, yega? dari pada moshing(apa hubungannya?ya kan sama sama belakangnya 'ing'-_-)
kemaren gue abis posting gitu tentang kegiatan hari sabtu kemaren tapiiii behubung internet gue kancut banget jadi orang jadi gue tepaksa ngulang cerita lagi dewh. huh jadi tuh kemaren sabtu seharusnya gue pergi sama asri dkk kerumah desty buat berenang, gue udah sengaja bangun pagi tuh karna mau berenang itu, eeeh tau tau pas pagi pagi nya nyokap gue ngeliat mata gue merah(mata gue yang kanan merah gitu katanya gara gara keseringan kena cahaya laptop) jadi nyokap gue ga ngebolehin gue berenang, gue udah bt gitu ngebayangin dirumah cuma ditemani pembantu doang, soalnya mata gue lagi ga boleh kena cahaya cahaya dulu jadiii tv,laptop,hp harus dikurangin, gue bisa mati lama lama. eeeh tiba tiba sodara gue si thya sms dia bilang dia mau nginep dirumah gue uatiknaaaaa(piuh apansih). terus jam 5an dia dateng kan, abis itu jam 6an kita langsung cabut ke daerah senayan tepatnya ke sency sekalian janjian sama sasha abe dkk. pas di jalan si sasha nelfon, dia ngajakin nonton akhirnya gue nitip tiket kan ke dia. terus pas baru masuk sency sumpah itu macetttttt bangettttt jalanan padet banget ih, terus si sasha nelfon lagi dia bilang udah masuk, yah yaudah pasrah deh gue telat. gue baru masuk bioskop jam 7an, tadinya pas masuk bioskop nya gue pd aja tuh jalan, eh taunya pas ngintip uhanjrit rame abis dan gue gatau kan sasha duduk dimananya sama yang lainnya. akhirnya gue nelfon sasha minta jemput terus dianterin deh sama sasha ketempat duduknya, dannnnnnn yatai gue duduk paling depan ya -_- resiko telat deh. terus selesai nonton pada mau ke ps kan yaudah ge ikut aja ke ps, pas ke ps langsung ke starbucks, eh ga deng beli minum dulu di foodcourt baru abis itu ke starbucks nyusul abe fariz ono dkk. abis itu kan gue mau ke heagen dazs dulu ya sama sasha thya buat beli es krim tuhh, tau tau pas balik lagi ke starbucks fariz ono abe dkk udah ga ada. yaudah akhirnya gue minta jemput abis itu pulang deh. nyampe rumah cape banget langsung pijet pijet kaki sendiri he. yaudah ah entar keburu internet gue mati tiba tiba lagi lagi nih. eh ngomong ngomong dari tadi gue nge uploud foto di facebook masa sampe sekarang ga slesai2. tailah sabar dan takwa aja sih. udah ah apaansih bye

Tidak ada komentar: