Senin, 11 Mei 2009

today is fuckin day

maaf ya postingan ini agak panjang hhhhh

hari ini perasaan gue sial banget. hari ini libur tapi gue gak boleh keluar rumah sama bokap soalnya dari hari sabtu gue pergi terus jadi hari senin nya gue gak boleh pergi. akhirnya gue dirumah doang, terus nyokap ngajakin ke dokter. dari pada pengap dirumah gue mau mau aja, eh pas gue udah mau siap-siap nyokap bilang "dek kamu dirumah aja ya sama mba,mama pergi nya cuma sebentar kok,dirumah sakit tuh banyak biang penyakit entar kamu ketularan kamu udah mu uub loh" hmmmmmmmmmm oke fine

dari pada bt gak ada kerjaan jadi gue nyalain laptop. yang pertama gue buka windows live messenger, kaget gue kok tiba-tiba msn gue gak bisa ya, ada tulisan troubleshoot gitu kalo gak salah. abis itu gue buka internet explorer mau buka facebook, shock gue udah gue refresh refresh tapi gak bisa juggggga ahhh fuhfuh ternyata wireless gue mati. pas gue liat kabel nya gak nyambung. hihhhhh >_<. inget dys inget orang sabar di sayang tuhan, oke langsung gue sambungin deh, udah tuh masalah internet udah kelar abis itu hp gue pake nyari masalah segala, pas gue liat hp gue gak ada sinyal sama sekali malah ada tulisan off gitu di deket gambar sinyalnya, akhirnya gue coba buat nyalain-matiin-nyalain-matiin dan hasilnya ternyata masih belom ada sinyal juga. gue mikir itu paling cuma sebentar doang atau mungkin karna di kamar gue emang susah nyari sinyal. tau tau gak kerasa tuh ternyata udah jam 9 malem berarti hp gue gak ada sinyal nya udah 4 jam dong? hah iyaya? aduuuuuuuh. langsung lapor deh tuh gue ke bokap, dengan santainya bokap bilang "dari indosatnya kali tuh, sabar aja paling bentar lagi juga bisa kok" yaudahdeh gue pasrah

dari pada bt mending gue nonton tv sambil nyemil. gue ambil deh tuh cemilan di dapur. eh taunya cuma ada roti sama kacang ijo. yaudah gue ambil aja yang ada. pertama gue buka dulu tuh kacang ijo nya tapi masih dingin gitu akhirnya gue taro aja di meja, terus gue sibuk menikmati roti sambil nonton tv sambil ngeliat2 mana tau hp gue sinyal nya udah full gitu. tapi tetep aja hasilnya empty -_-. udah ngerasa kenyang gue ke kamar tuh mau main laptop.

setelah satu jam-an gue ke ruang tv lagi mau nyari sinyal lagi, eh gue lupa kalo gue udah buka kacang ijo gue tapi belom gue minum, dari pada mubazir akhirnya gue minum gue gak kepikiran sama sekali apa aja yang terjadi sama tu kacang ijo selama gue dikamar, mungkin aja udah kena semprot nyamuk? atau ada semut masuk? atau udah ada kecoak berenang disitu atau gimana i dont care lah langsung gue minum. sambil minum itu gue masih optimis kalo sinyal gue bakal full lagi, tau nya masih gitu-gitu aja. yaudah balik lagi deh gue ke kamar, di kamar itu gue sambil online lagi kan tuh, pas lagi asik asik nya chatting tiba-tiba perut gue kaya ada yang nusuk, sakittttttttttttttttttttttttttttttt banget, awalnya sih gue nganggep nya biasa aja tapi lama-lama makin sakit, lari deh gue ke kamar bokap sambil nangis nangis "aduh papa aduh perut ade sakit bangeeeeeeeeet" bokap gue yang lagi tidur dengan sante nya bilang "kamu ke kamar mandi gih". pas di kamar mandi perut gue makin tambah sakit, akhirnya gue jerit jerit deh di kamar mandi sambil nahan sakit. nyokap gue yang lagi di kamar atas sampe lari lari kebawah ketakutan, katanya "aduh dek kamu nakutin mama aja kirain siapa yang jerit jerit" itu kata yang terakhir gue denger setelah itu gue udah lemes banget sampe gue jatoh dari kloset, badan gue udah lemes banget buat bediri aja udah susah banget akhirnya gue jatoh terlentang gitu di kamar mandi -_-

masa kata nyokap gue pas gue tiduran itu gue sambil ngomong gini terus "mama ade udah gak kuat ade udah ga kuat" abis itu gue udah gak ngerasa apa apa lagi, tapi aneh nya gue bisa denger kalo ada orang ngomong, yang gue denger kalo gak salah nyokap gue jerit "pa ayo gotong ini ade pingsan pa gotong". akhirnya gue digotong deh tuh ke kamar nyokap, eh nyokap gue malah sibuk nyari minyak telon dan bokap gue malah mencet perut gue awwwwwwwwwwhh makin sakit gelaaaaa. abis itu gue udah gak nyadar apa apa deh pokoknya, pas gue udah mulai sadar yang gue tau kaya ada suara nyokap gue ngomong "dek minum teh nya dulu itu buat bunuh kuman tuh" itu nyokap gue masih baik tuh eh tau tau abis itu dia ngerocos gini

"makannya ade kalo disuruh makan ya makan dong,masa hari ini makan cuma sekali,ya jelaslah maag kamu kambuh,makannya turutin apa kata mama,mama tuh ngasih apa yang terbaik buat kamu blablablabla"

nyokap gue gak ngerti bangetttt udah tau perut gue lagi sakit eh dia malah ngerocos gitu jadi pusinglah kepala gue, sampe bokap gue bilang "tunggu sebentarlah ma,anak lagi sakit dikomeeeeen terus tunggulah sebentar sampe dia mendingan"

papa emang best. abis itu gue tiduran deh sambil nangis nahan rasa sakit...........silahkan katain cengeng silahkan tapi rasa nya tuh emang sakittttttttttt banget. rasanya tuh kaya ada yang melilit di perut terus di tusuk-tusuk, ampe keringet dingin gue nahan sakitnya

abis itu gue disuruh makan sama nyokap gue, dengan mood yang lagi gak napsu makan akhirnya gue paksain deh tuh, abis itu perut gue udah mendingan terus udah gak sakit lagi deh alhamdullillah gue masih bisa idup hhhhhhhhhh. pokoknya hikmah yang gue ambil gue gakmau telat makan lagi ah takutttt rasanya sakit banget yaampun

Tidak ada komentar: