Minggu, 31 Mei 2009

eksklusif

eh eh long time no see deh, udah lama gak posting nih soalnya hahahaha. gue mau jelasin postingan gue yang di bawah ini dulu nih, yang marah gakjelas itu tuh. ya jadi itutuh sebenernya gue juga gak lagi benci sama siapa siapa, itutuh cuma karna gue lagi posting terus tiba tiba wireless nya mati kecabut sama mba gue, padahal gue udah posting panjaaaaaaaaang banget dan gue udah uploud foto banyak sama uploud video dan itu nunggu nya tuh lamaaaa banget tapi tiba2 itu semua ke cancel gara-gara wireless mati. semenjak itu gue jadi maleeeees banget buat posting, sampe kayanya blog gue udah kaya sampah gitu gakpernah diurus -_-

eh iya, gue pengen nunjukin video esklusif dari kami yaitu gue,vinia,tassya. bikin nya udah lama banget, pas bulan april gitu tanggal 18 abis ujian mid semester, waktu itu lagi dirumah carin terus bosen gitu deh gaktau mau ngapain akhirnya kita bikin video dan langsung aja ya check it out


apa?aib?iya gue tau kok makannya gue gak mau ngeuploud di facebook youtube dll. jangan ilfil gitu dong ah(?) sebetulnya masih banyak lagi video eksklusif kita tapi kapan kapan aja deh ya gue uploud nya. byeee

Tidak ada komentar: