Minggu, 23 Agustus 2009

emozi

hey there :} oh no,i'm so bored today. ah mana besok ada ujian praktek agama alquran, huh wish me luck guys! gue cape banget dr td ngafalin 23 surat juz amma,15 doa2 harian dan doa2 sholat wajib sama sunnah. huwaa pusing ah. males banget gue udah batal lagi mulai dari hari ini sampe 6 hari kedepan,ah tau tai gak?tai itu lo lo itu tai HAHAHA ngga2 canda. abis kesel aja lagi ramadhan tapi ga puasa kayanya gimanaaaa gitu kalo bagaikan makanan tuh hambar,LAH APASIH?udah ah ganti topik, tau gak sih masa hari ini gue

BADMOOD PARAH

jadi mulai tadi pas sahur,kan gue belom tau kalo gue halangan jadi gue tetep sahur,terus gue minta mba gue buatin teh manis pas udah selesai langsung gue minum pas gue minum kok kaya ada yang ganjel2 ya?iyuh ternyata gula nya belom larut jadi masuk ke tenggorokan gueee IH IYAKS bgt sumpah. abiss itu abis itu kan rencana nya gue mau ngafalin doa2 buat ujian praktek tapi gue ngantuk jadi rencanya gue mau bangun jam setengah6 biar gue bisa ngafalin dulu,DAN TERNYATA GUE TELAT BANGUN FIUUUUH jadi gue gak sempet ngafalin dulu deh entar ujiannya pasrah aja deh gue -_-. selanjutnya ceritanya agak gimanaaa nih ehehehehe tapi gak deh kayanya -_- ya jadi kan gini abis gue bangun gue langsung mandi pas udah selesei gue ke kamar gue ada bokap gue lagi nonton,gue usir kan soalnya gue mau ganti baju

gladys "pa keluar bentar pa ade mau ganti baju ade udah telat nih"
papa "iya tunggu sebentar tanggung bentar lagi juga selesei"
gladys "yah bel sekolah ade gak bisa nungguin papa, ah sana aaah"
papa "iya tunggu sebentar"
mama "udah kamu ganti baju disini aja di kamar mama" (nyeletuk aje)
gladys "LAH?seragam ku disini semua barang ku disini ma"

LALALALA?jadi gue yang diusir?~~~~_~ akhirnya bokap gue keluar juga. hue alhamdullillah soalnya gue ngeliat jam kayanya udah mepet bgt sama bel TERNYATA jam dikamar gue tuh dilebihin 10-15 menit sama bokap gue biar gue gak pernah telat bangun(???),IYUH untung gue ngeh pas ngeliat jam di ruang tv. pas gue mau nyiapin2 bajunya dan ternyata pemenangnya adalah LAHLAHLAH salah2 maksutnya dan ternyata hordeng kamar gue dilepas sama nyokap gara2 mau dicuci dan kamar gue kan nembus nya langsung ke taman gue udah takut aja tuh tiba2 ada yang lewat dan ternyata bener tiba2 ada bokap gue lagi nyiram tanaman,ih bikin orang tambah bt ajazi, woh. selanjutnya,pas gue nyampe sekolah gue ketemu vinia kan dan vinia ngasih kabar buruk ttg :d HUOH rasanya gue pengen nyanyi "kau tak tauuu betapa rapuhnya akuuu" lah apansi????tapi beneran itu tuh kata2nya mungkin biasa kalo di denger tp itu kata2 yg gue takut2in dr si itu,yaitu php. ngomongin php,gue benci banget sama orang php,apalagi kalo tu orang udah telanjur suka atau sayang sama si php,iyuh najis kalo lo nyadar ini buat lo mending lo jauh2 mulai sekarang dr pd gue sakit sama hal yang kaya dulu huh maaf emosi hehehehehe :)

Tidak ada komentar: