Jumat, 21 Agustus 2009

mau update lagi

there:) udah lama ya gak posting jd kangen posting HAHA. ehm BESOK PUASA wuwuwu asyik. gak kerasa ih udah ramdhan aja terus td udah ada sholat taraweh pertama lagi. td sebenernya gue pengen banget taraweh eh tau2 nyokap gue ngajak pergi siangnya terus nyampe sore ternyata pas dijalan pulang itu maceeeeeeeet banget mana gue udah setres hp gue disita(lagi) jd gakbisa ol terus dengerin lagu,gue nyetel radio,tv dimobil sama nyokap gakboleh masa, katanya boleh asalkan gak pake volume soalnya nyokap mau tidur, ih gila apa gak pake volume?!

oiya gue ganti template lagi,abisan bosen sama yang lama sbnrnya juga belom srek sih sama yang ini palingan bentar lagi gue ganti template lagi he he he. gue jadi inget setaun yang lalu wkt gue msh deket sama *P*(sensor) kalo gue chat sama dia gue suka dengerin lagu sergio mendes - the look of love(ft.fergie) terus td gue iseng2 search di imeem buat masukin blog(tp bukan berarti gue keinget dia loh,iseng doang) tp gakbisa akhirnya gue jadiin tittle blog gue deh hahahahhaha. postingan yang waktu kakak gue married gue delete soalnya males ngelanjutin lagi~~~~_~ udah ah ngancuk byee

OIYA mohon maaf lahir batin ya semuanya maaf kalo ada salah :)

Tidak ada komentar: